Hasil Foto Jepretan Xiaomi Redmi Note 4 dengan 13 Megapixel

Harga Redmi note 4 varian 4GB sekitar 2 jutaan, sedangkan yang varian 3GB sekitar 1.8 jutaan. Ponsel redmi memang terkenal dengan kualitas kamera yang cukup mumpuni sehingga mampu bersaing dengan kamera ponsel dengan merek ternama lainnya. redmi cukup dikenal dengan ponsel murah namun berspesifikasi tinggi. Salah satunya adalah redmi note 4, ponsel ini dibekali kamera depan berkekuatan 5MP dan kamera belakang 13MP ditambah dengan adanya sensor yang menggunakan teknologi ISOCELL dengan ukuran 1/3,06 inci serta dilengkapi dengan teknologi autofocus. Dengan adanya fitur tersebut mampu mempercepat proses fokus bila dibandingkan dengan contrast  detection autofocus.

Mungkin anda tertarik dengan Xiaomi Redmi Y1 dengan foto selfie yang lebih dikedepankan. Sebelum lebih jauh mengenal kamera Redmi Note 4, berikut ini spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 secara keseluruhan:

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4


Dimensions: 76 x 151 x 8.35 mm
Weight: 175 g
SoC: MediaTek Helio X20 (MT6797)
CPU: 2x 2.1 GHz ARM Cortex-A72, 4x 1.85 GHz ARM Cortex-A53, 4x 1.4 GHz ARM Cortex-A53
GPU: ARM Mali-T880 MP4, 780 MHz, Cores: 4
RAM: 3 GB, 4 GB, 800 MHz
Storage: 64 GB
Memory cards: microSD, microSDHC, microSDXC
Display: 5.5 in, IPS, 1080 x 1920 pixels, 24 bit
Battery: 4100 mAh, Li-Polymer
OS: MIUI V8 (Android 6.0 Marshmallow)
Camera: 4160 x 3120 pixels, 1920 x 1080 pixels, 30 fps
SIM card: Micro-SIM, Nano-SIM / microSD
Wi-Fi: a, b, g, n, ac, Wi-Fi Hotspot, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Display
USB: 2.0, Micro USB
Bluetooth: 4.2
Positioning: GPS, A-GPS, GLONASS, BeiDou

Fitur Pada Kamera Redmi Note 4


Dalam ponsel redmi note 4 terdapat beberapa mode penunjang yang dapat digunakan selama berfoto yakni fitur beutify, manual, straighten, panorama dan scene. Untuk mode beautify sendiri terdiri dari 3 tingkatan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan yakni low, medium dan high. Selain itu terdapat dua tone LED flash yang terdapat disebelah sisi kamera untuk menunjang foto meskipun ditempat yang minim cahaya.

Pada bagian kamera depan terdapat sebuah fitur yang dapat digunakan untuk mendeteksi berapa umur dan genre anda. keunggulan kamera depan yang dimiliki redmi note 4 ini pada saat digunakan pada malam hari, hasil foto nampak sedikit jernih namun tak sejernih seperti hasil foto disiang hari tentunya. Pada bagian kamera belakang terdapat beberapa mode lain seperti landscape, sports, night, night portrait, sunset, snow, fireworks, flower, backlight. Dengan menggunakan kedua jenis kamera redmi note 4 anda mampu berfoto serta melakukan video dengan resolusi full HD.

Untuk jepretan foto macro yang mampu dihasilkan oleh redmi note 4 terbilang lumayan bagus, warna yang dihasilkan juga cukup alami. Pada saat siang hari ketika pencahayaan cukup maksimal, hasil foto dnegan kamera redmi note 4 cukup bagus, pada saat dilakukan zoom gambar pun terlihat masih jelas dan tak nampak pecah-pecah. Saat mengambil foto dimalam hari dengan pencahayaan yang dirasa kurang, foto yang dihasilkan kurang begitu maksimal, namun anda tak perlu khawatir untuk menyiasati hal tersebut bisa digunakan flash yang memberikan pencahayaan yang cukup terang sehingga gambar terlihat sedikit lebih jernih.

Baca juga: Hasil foto Xiaomi Redmi Note 5a

Hasil Foto Xiaomi Redmi Note 4

Hasil Foto Xiaomi Redmi Note 4

Review Kamera Xiaomi Redmi Note 4

Hasil JepretanXiaomi Redmi Note 4 Malam Hari

Xiaomi Redmi Note 4 Sample Images

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4


  • Kepadatan layar mencapai 441 ppi
  • Desain metal unibody
  • Performa tangguh dengan 10 inti prosesor
  • RAM 4GB sangat leluasa untuk multitasking
  • Kamera 13 Mega pixel
  • Baterai awet dengan 4100 mAh


Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4


  • Baterai tidak bisa dicabut
  • Dual SIM hybrid
  • Kualitas audio kurang sempurna

Comments

Popular posts from this blog

Kelebihan dan Kekurangan Vivo X20 Plus, Berikut Review Kamera

Hasil Foto Jepretan Xiaomi Redmi 3s 13 & 5 Megapixel

Hasil Foto Jepretan Xiaomi Redmi Note 5a 13 & 5 Mega Pixel